KABARONLINE.ID

TRUSTED NEWS

AWALBROS GROUP

Daerah Nasional Peristiwa Terpopuler

Alumni Akabri 98 Gelar Baksos di Panti Asuhan Al Ilham

Kabaronline.id | Pekanbaru – Memperingati 25 tahun pengabdian untuk Negeri Alumni Akabri 98 yang berdinas di Provinsi Riau menggelar Bakti sosial di Panti Asuhan Al Ilham yang berada di Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Jumat (15/12/2023) siang. 

Bakti sosial yang mengusung tema ‘Bakti Nawahasta untuk Indonesia’ menyerahkan bantuan paket sembako yang berisikan telur, minyak goreng, susu, mie instan serta beras untuk anak-anak yang ada dipanti asuhan tersebut.

Turut hadir dalam bakti sosial Akabri 98 terssebut, Direktur Reserse Narkoba Kombes Yos Guntur, Direktur Kriminal Umum Kombes Asep Darmawan, Kabid TIK Polda Riau Kombes Hasyim Risa Hondua, Wadir Narkoba AKBP Nandang Lirama, Kasat Lantas, Kompol Brigitta Atvina Wijayanti, Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil, Perwakilan dari TNI dan sejumlah PJU Polda Riau lainnya.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Jefri RP Siagian mengatakan, penyerahan baksos ini dalam rangka memperingati 25 tahun pengabdian dan bertugas baik di TNI dan Polri.

Alumni AKABRI 98 Baksos

“Tujuannya adalah sebagai sarana atau wadah berbagi dalam meringankan beban adik-adik di Panti Asuhan Al Ilham. Agar mereka juga bisa merasakan kebaikan dan sebagai bentuk perhatian dari kita. Tentunya perjalanan 25 tahun itu bukanlah waktu yang singkat. 25 tahun pengabdian kami Akabri 98 dari TNI/Polri sebagai wujud kami kepada masyarakat di Pekanbaru khususnya adik-adik di Panti Asuhan Al Ilham,” kata Kombes Jefri.

Kapolres menjelaskan, bakti sosial ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dan puncaknya akan dilaksanakan di Jakarta beberapa hari ke depan. Kapolres berharap, apa yang diberikan hari ini bisa bermanfaat bagi anak-anak di Panti Asuhan Al Ilham.

“Pesan kami adik-adik sekalian jangan berputus asa, tetap semangat masa depan kalian cukup cerah dan bisa menggapai cita-cita lebih tinggi sesuai yang diharapkan. Saya yakin adik-adik sekalian bisa menggapai apa yang dicita-citakan,” pungkasnya.

Sumber : Humas Polresta Pekanbaru.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *