KABARONLINE.ID

TRUSTED NEWS

AWALBROS GROUP

Daerah Nasional Peristiwa Terpopuler

Dalam Rangkaian Pemilu 2024, Ketua DPD Walubi Riau Menghimbau Selalu Mengedepankan Nasionalisme

Kabaronline.id | Pekanbaru, – Seruan untuk terciptanya Pemilihan Umum (Pemilu) berjalan dengan aman, damai terus digelorakan dari berbagai kalangan masyarakat di Provinsi Riau, baik dari tokoh agama, tokoh adat serta tokoh pemuda.

Kali ini seruan untuk mengajak menciptakan Pemilu damai 2024 datang dari Ketua DPD Walubi Provinsi Riau (Perwakilan Umat Budha Indonesia Provinsi Riau)

Melalui Ketua DPD Walubi Provin Riau Kong On, menghimbau dan mengajak kepada seluruh Umat Budha di Provinsi Riau khususnya dan Indonesia pada umumnya dalam menghadapi Pemilu 2024 selalu mengedepankan Nasionalisme.

” Saat ini kita telah memasuki fase untuk mempraktekkan berbangsa dan bernegara untuk melakukan pemilihan presiden, wakil presiden dan anggota legislatif “, jelas Kong On, Minggu 17/12/2023.

Oleh sebab itu, saya menyerukan kepada Umat Budha dimana pun, mari sama-sama mengambil suatu peran yaitu peran menunjukkan nasionalisme kita dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

” Untuk terwujud pesta demokrasi yang indah dari awal hingga akhir perlu partisipasi kita bersama untuk berperan aktif dalam menjaga nasionalisme demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini “, sebut Kong On.

Oleh sebab itu lanjut Kong On, saya menghimbau kepada seluruh keluarga besar Umat Budha di Riau untuk selalu mengedepankan sikap nasionalisme.

” Nasionalisme adalah praktek dama, praktek dama adalah praktek aktif kita membangun NKRI, semoga segala berkah terjadi dan tercipta damai pada semesta “, tutup ketua DPD Walubi Riau.

Sumber : Humas Polda Riau.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *