KABARONLINE.ID

TRUSTED NEWS

AWALBROS GROUP

Daerah Nasional Politik Terpopuler

Satgas Preemtif OMB LK 2023-2024 Polda Riau Lakukan Pemasangan Spanduk dalam rangka Kampanye Pemilu Damai

Kabaronline.id | Pekanbaru, – Keseriusan dan semangat Satgas Preemtif OMB LK 2023-2024 Binmas Polda Riau tak pernah kendor mengkampanyekan Pemilu damai jelang Pemilu serentak di bulan februari 2024. Pada hari Senin 18 Desember 2023 Satgas Preemtif OMB LK 2023-2024 Polda Riau melaksanakan pemasangan spanduk himbauan untuk menciptakan Pemilu Damai yang akan dilaksanakan pada tahun 2024.

” Hal tersebut merupakan upaya Satgas Preemtif Polda Riau mengkampanyekan dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan ditengah masyarakat selama tahapan Pemilu 2024 “, jelas Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Hery Murwono, Selasa 19/12/2023.

Kabid Humas Polda Riau melanjutkan, spanduk himbauan tersebut sudah disiapkan sebanyak 15 lembar.

” Satgas Preemtif akan rutin melakukan pemasangannya 1 (Satu) lembar setiap harinya, dan itu dilakukan sejak Kamis 14 Desember 2023 hingga 15 (Lima Belas) hari kedepannya “, terang Kombes Pol Hery.

Dan spanduk yang bertemakan ” MARI CIPTAKAN PEMILU 2024 YANG SEJUK DAN DAMAI BERBEDA SUARA TAPI TETAP SATU JUGA ” tambah Kombes Hery sudah dilakukan pemasangan oleh Satgas Preemtif pada hari Senin 18 Desember 2023 dikecamatan Binawidya kota Pekanbaru.

” Dalam tema spanduk tersebut mengandung arti, untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, boleh berbeda tapi tetap satu dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika dan berlandaskan Pancasila “, tambahnya.

Maka oleh sebab itu, lanjut Kombes Hery, tetap jaga persatuan dan kesatuan bangsa, agar dapat terwujudnya Pemilu damai dan sejuk.

” Oleh sebab itu kami berharap kepada masyarakat untuk selalu menghindari gesekan-gesekan yang berakibat perpecahan, tetap jaga keamanan dan ketertiban. Dengan terjaganya keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat maka tahapan-tahapan Pemilu akan berjalan dengan aman, damai, lancar dan bermarwah “, pungkas Kabid Humas Kombes Pol Hery Murwono.

Sumber : Humas Polda Riau.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *