KABARONLINE.ID

TRUSTED NEWS

AWALBROS GROUP

Daerah Pemerintahan Politik

Subsatgas Pam kantor penyelenggara pemilu OMB LK 2023-2024 Tugas Pengamanan, Personil disiagakan dikantor KPU dan Bawaslu.

Kabaronline.id | Pekanbaru – Kantor KPU dan Bawaslu merupakan objek vital Pemilu 2024 yang harus dijaga secara terus menerus oleh petugas kepolisian yang tergabung dalam Ops Mantab Brata Lancang kuning 2023-2024 khususnya dilaksanakan Satgas Preventif.

Subsatgas PAM Kantor Penyelenggara Pemilu dikomandoi KP LAGOMO dengan 3 perwira dan 17 Bintara bertanggung jawab atas pengamanan gedung dan aktivitas sekitar kantor KPU dan BAWASLU Provinsi Riau.

Hari ini Minggu (24/12/2023 ) kegiatan Team Satgas Preventif Subsatgas PAM Kantor Penyelenggara pemilu, personil tetap disiagakan melakukan pengamanan kantor dimaksud.

Kompol LAGOMO Menjelaskan Team dibagi dua ,untuk pengamanan kantor KPU berjumlah 8 orang dan di kantor BAWASLU penempatan personil 9 orang. Hal ini sebagai bagian dari upaya untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilu 2024 ucap Kp LAGOMO

.

Lebih lanjut KP LAGOMO nyatakan dirinya selalu tekankan kepada personil pengamanan, bagaimana kehadiran Polri memberikan rasa aman dan nyaman guna mendukung terselenggaranya pemilu yang sukses aman, damai dan berintegritas.

Kabidhumas Polda Riau Kombes Pol HERI MURWONO ditempat terpisah menyatakan Polda Riau telah mempersiapkan segala keperluan terkait pengamanan seluruh tahapan pemilu tahun 2024 yang tahapannya sudah dimulai pada Oktober 2023 lalu.“Petugas pengamanan telah diterjunkan untuk menjaga kantor-kantor penyelenggaraan Pemilu 2024, di antaranya kantor KPU maupun Bawaslu,” ucap Kombes Pol HERI Murwono.

Sumber : Humas Polda Riau

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *