KABARONLINE.ID

TRUSTED NEWS

AWALBROS GROUP

Daerah Nasional Terpopuler

Kapolresta Pekanbaru AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK dan Forkopimda Kunjungi Tempat Ibadah dan Pos Pengamanan Natal

Kabaronline.id | Pekanbaru, 24 Desember 2023 – Kapolresta Pekanbaru AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK bersama Forkopimda, termasuk Pj Walikota, Dandim, Kajari, ketua DPRD, Sekdako, dan Kasat Pol PP, melaksanakan kunjungan untuk meninjau tempat ibadah dan pos pengamanan natal dan tahun baru.

Rombongan Forkopimda mengunjungi beberapa gereja, termasuk HKBP Maranatha, GPIB Immanuel, serta pos pengamanan MTQ, dan Pos Pam Sukaramai Trade Center. Pj Walikota Muflihun S.STP., M.Si menyatakan tujuan kunjungan adalah memastikan pelaksanaan ibadah berlangsung aman dalam menyambut perayaan Natal 2023.

Kapolresta menjelaskan bahwa telah disiapkan 439 personil untuk pengamanan gereja, sementara di kota Pekanbaru didirikan 4 titik pos pengamanan di berbagai lokasi strategis, termasuk Pos Pam MTQ, Pos Pam Alam Mayang, Pos Pam Sukaramai Trade Center, dan Pos Pam Simpang Garuda Sakti. Satu titik pos pelayanan juga tersedia di pelabuhan sungai duku Jl Tanjung Datuk Ujung.

Upaya ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam merayakan perayaan Natal dan tahun baru di kota Pekanbaru.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *