KABARONLINE.ID

TRUSTED NEWS

AWALBROS GROUP

Nasional Peristiwa Terpopuler

Dalam Rangka Cooling System Polsek Senapelan Laksanakan Giat Pengamanan Perayaan Natal

Kabaronline.id | Pekanbaru – Dalam rangka Cooling System jelang Pemilu 2024, Polsek Senapelan menggelar pengamanan perayaan Natal 2023 di Gereja Tuhan Di Indonesia (GTDI) Jalan Jati, Gg Damai, Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru, Senin (25/12/2023).

Polsek Senapelan melakukan kegiatan pengamanan ini sebagai bagian dari program presisi Polri.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Kapolsek Senapelan, Kompol Noak P Aritonang yang diwakili Waka Polsek Senapelan, AKP Retno Pujiastuti serta menurunkan personil untuk pengamanan perayaan Natal diantaranya, Panit I Reskrim Iptu Candra Leo, Aiptu Andrai, Bripka Teguh Indra, Bripka Risman Rudianto, Bripka Ujang Herman, Briptu M Asril dan Serda Budi Irwanto yang merupakan Babinsa Kampung Baru.

Pendeta GTDI, mengapresiasi kegiatan Pengamanan ini. Dia mengucapkan terima kasih kepada Polri, khususnya Polsek Senapelan, atas penyelenggaraan acara yang diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta pengamanan perayaan Natal yang berlansung hari ini.

Waka Polsek Senapelan, AKP Retno Pujiastuti mengatakan, bahwa kegiatan Pengamanan ini, merupakan kegiatan yang menjadi bagian dari program presisi Polri. Dia berharap kegiatan ini dapat memperkuat kerjasama antara Polri, Polresta Pekanbaru, dan Polsek Senapelan dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan.

“Kita menghimbau agar masyarakat tidak mudah percaya pada berita hoaks, terutama menjelang tahun pemilu 2024, untuk menciptakan pemilu yang aman dan damai,” tutup Wakapolsek Senapelan.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *