KABARONLINE.ID

TRUSTED NEWS

AWALBROS GROUP

Daerah Nasional Politik

Polsek Siak Hulu Terus Gencar Laksanakan Cooling System Dalan Rangka OMB Lancang Kuning Tahun 2023-2024

Kabaronline.id | SIAKHULU- Jajaran Polsek Siak Hulu terus gencar melakukan Cooling System dalam rangka OMB Lancang Kuning Tahun 2023-2024 di Desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu yang dilaksanakan di warung Welmi, Rabu (27/12/2023).

Menjelang pemilu serentak tahun 2024 ini khususnya di wilayah Kecamatan Siak Hulu akan terus gencar melaksanakan himbauan Pemilu Damai 2024.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Adisyah Mursyid “Maksud dan tujuan dilaksanakannya giat Cooling System tersebut untuk menciptakan Pemilu damai dan kondusif serta rasa aman ditengah lingkungan masyarakat Kecamatan Siak Hulu,” katanya.

Kami menghimbau kepada warga masyarakat Tanah Merah untuk mengajak
warga untuk tidak golput dalam pesta demokrasi pada Pemilu 2024.

“Terkait berita-berita yang belum tentu kebenarannya agar dapat memfilter informasi terlebih dahulu dengan tidak mudah terpancing guna menghindari gesekan di masyarakat,” terangnya.

Untuk itu, jangan mudah dengan Janji Parpol / Caleg yang akan memberikan sejumlah uang kepada masyarakat untuk diarahkan memilih, agar tidak diterima dan pilihlah sesuai dengan hati nurani. “Tetap menjaga kerukunan meskipun berbeda pilihan atau dukungan politik dalam Pemilu Serentak Tahun 2024,” Ungkap Kapolsek.

Tidak hanya itu, jangan mengikuti ajakan politik identitas atau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar Golongan) demi terwujudnya Harkamtibmas. ” Mari mendukung suksesnya setiap tahapan dalam Pemilu Serentak Tahun 2024,”ujarnya.

Dalam kesempatan ini masyarakat Desa Tanah Merah sangat berterima kasih atas arahan yang disampaikan dan memahami pentingnya menjaga Kamtibmas jelang Pemilu 2024 agar tetap aman dan kondusif.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *