KABARONLINE.ID

TRUSTED NEWS

AWALBROS GROUP

Pemerintahan

Jelang Pemilu 2024, Satgas Preemtif OMB LK 2023-2024 intensif melaksanakan cooling system guna menjaga ketertiban di beberapa titik strategis.

Kabaronline.id | Pekanbaru,- 28 Des 2023, Sekitar Jam 10:30 Wib, Kegiatan ini mencakup jalan legalsari,Jalan Surabaya,Intisari,Harapan Jaya, dan Indrapuri.

Masyarakat diimbau untuk tetap memelihara harkamtibmas menjelang Pemilu, dengan pesan tegas agar tidak mudah terpengaruh oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Pemilu dipandang sebagai pesta demokrasi, dan Satgas Preemtif OMB LK 2023-2024 mendorong agar masyarakat memberikan dukungan penuh terhadap proses demokrasi dan pemerintah. Kolaborasi dengan aparat kepolisian menjadi kunci utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama periode Pemilu, dengan harapan terciptanya proses pemilihan yang damai dan adil.

Melalui kegiatan cooling system ini, Satgas Preemtif OMB LK 2023-2024 berusaha mencegah potensi konflik dan menciptakan lingkungan yang kondusif bagi warga Pekanbaru. Dengan merapatkan barisan bersama aparat kepolisian, mereka berkomitmen untuk menjalankan peran preemtif secara efektif, memastikan bahwa seluruh pihak terlibat dalam proses Pemilu dengan aman dan nyaman. Masyarakat diharapkan dapat menjadi mitra aktif dalam menjaga kedamaian dan kestabilan, sehingga Pemilu dapat berlangsung secara sukses dan meriah tanpa gangguan yang berarti.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *