KABARONLINE.ID

TRUSTED NEWS

AWALBROS GROUP

Pemerintahan

Laksanakan Cooling System, Kapolsek Senapelan Rangkul Tokoh Agama Sampaikan Pemilu Damai

Kabaronline.id | Pekanbaru – Kapolsek Senapelan, Kompol Noak P Aritonang, Kamis (28/12/2023) siang, sekitar pukul 13.30 Wib, kembali melakukan Cooling System menyampaikan pesan-pesan pemilu damai 2024 kepada masyarakat. Namun kali ini menggandeng toko Agama serta tokoh Masyarakat yang ada di Kelurahan Kampung Bandar, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru.

Kegiatan yang digelar di salah satu Kedai Kopi yang berada di Jalan Senapelan, Kelurahan Kampung Bandar, Kecamatan Senapelan ini dihadiri sejumlah toko Agama dan tokoh adat serta masyarakat dan sejumlah personil Polsek Senapelan.

Kapolsek Senapelan, Kompol Noak P Aritonang mengatakan, kegiatan Cooling System ini digelar bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan damai menjelang Pemilu tahun 2024 di Wilayah Kota Pekanbaru.

“Juga untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat sehingga situasi Kamtibmas terjaga dan terkendali di Wilayah kecamatan Senapelan,” kata Kompol Noak.

Selain itu, tambah Kapolsek, kegiatan ini digelar untuk menjalin silatuhrahmi dan komunikasi dengan Tokoh Agama yang ada di Kecamatan Senapelan serta untuk meminimalisir isu-isu provokatif yang berpotensi konflik sosial politik pada saat menjelang pemilu tahun 2024.

“Toko Agama di Kecamatan Senapelan juga siap mendukung Polri dalam menjaga Kamtibmas yang Kondusif, Aman dan Damai dalam Pemilu tahun 2024,” tutup Kapolsek.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *