KABARONLINE.ID

TRUSTED NEWS

AWALBROS GROUP

Pemerintahan

Kapolsek Bangkinang Barat Lakukan Cooling System Di Gereja Nias BNKP Delamawati Salo

Kabaronline.id | Salo – Pasca pergantian tahun baru 2024, aktifitas cooling sistem semakin gencar dilakukan oleh Kapolsek Bangkinang Barat serta jajaran. Senin, (01/01/2024) Polsek Bangkinang Barat lakukan pengamanan Kegiatan Ibadah awal Tahun 2024 di gereja Nias BNKP Delamawati, Salo.

Sebelum giat pengamanan Ibadah, Polsek Bangkinang Barat laksanakan Sterilisasi Gereja yang dilakukan oleh Personil Pam POLRI dan Pam Internal Gereja.

Kapolsek Bangkinang Barat, IPTU Rekmusnita, melalui Bhabinkamtibmas Desa Salo, Bripka Wawan asroy harahap, mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan awal tahun ini agar jamaat Gereja dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk.

“Awal tahun 2024 ini, selain melakukan himbauan Pemilu Damai, kami dari personil Polsek Bangkinang Barat serta pengurus Gereja Nias BNKP Delamawati, Salo juga melakukan pengamanan terhadap pelaksanaan ibadah Jemaat,” ungkap Bhabinkamtibmas Salo

“Hal ini tidak terlepas dari isi yang terkandung dalam sila pertama, Ketuhanan Yang Maha Esa, juga melaksanakan Ibadah sesuai dengan kepercayaannya,” tambahnya.

“Harapan kami tentunya agar Jemaat Gereja Nias BNKP Delamawati Salo ini dapat melaksanakan Ibadah dengan Khusuk kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan merasa aman dalam menganut kepercayaannya,” tutup Bhabinkamtibmas Salo.

Kegiatan Cooling sistem ini turut hadir Pendeta Gereja Nias D suasana hasrat lase , S,th, dan Jemaat yang berjumlah ± 250 Orang dengan personil Pam Polri Bripka Wawan asroy harahap, dan Bripka saring serta Pam Internal Gereja, Aferius Zalukhu.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *