KABARONLINE.ID

TRUSTED NEWS

AWALBROS GROUP

Nasional

Subsatgas Aksi khusus Brmobda Riau Patroli Harkamtibmas/dialog “Berikan perlindungan maksimal terhadap penyelenggara pemilu dan aset-aset terkait.”

Kabaronline.id | Pekanbaru – Guna Untuk Memberikan Rasa Aman Serta Meminimalisir Adanya Pelaku Tindak Kriminalitas, Satgas Tindak Subsatgas aksi khusus personil Brimobda Riau menyelenggarakan patroli ke kantor-kantor penyelenggara pemilu.

Pada Selasa, (02/01/2024) pukul 09.30 WIB s/d 10.30 Wib, Personil Brimob terjun ke lapangan untuk memastikan keamanan di kantor KPU Provinsi Riau, KIP dan menyasar masyarakat dimana aktivitas masyarakat sedang berlangsung.

Kasubsatgas Aksi Khusus (KOMPOL Franky Tambunan, S.T.) memimpin pelaksanaan kegiatan patroli dengan kekuatan 20 personil. Sebelum patroli digelar terlebih dahulu diberikan Arahan kepada personil sebagai persiapan dan koordinasi tim.

Jalan Kh.Ahmad Dahlan- jl. A.YANI-Jl.Sudirman- Jl.Gajahmada menjadi lintasan patroli yang dilakukan secara intensif di sekitar Kantor KIP dan KPU Provinsi Riau

Kasatgas Tindak OMB LK 2023-2024 AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M/ Wadansat Brimobda Riau menegaskan komitmen untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap penyelenggara pemilu dan aset-aset terkait.
Operasi ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas dan memastikan kelancaran proses pemilu. Patroli ini merupakan langkah preventif untuk memastikan keamanan dan kesiapan dalam penyelenggaraan pemilu 2024 di Provinsi Riau.

Diharapkan, keberadaan petugas di lapangan dapat memberikan rasa aman dan mendukung pelaksanaan pemilu yang sukses,” Pungkas AKBP ARIES /Wadansat Brimob.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *