KABARONLINE.ID

TRUSTED NEWS

AWALBROS GROUP

Nasional Terpopuler

Apel Sinergitas TNI Polri dan Lintas Sektoral dalam rangka Pemilu Damai 2024.

Kabaronline.id |  Jum”at 5 Januari 2024,Pukul 16: 40 Wib. Dialaman Makodim 0301,Jalan Jend Ahmad Yani . kel. Pulau Karomah,Kec.Sukajadi.Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pejabat tinggi, antara lain Pj. Walikota Pekanbaru, Kapolresta Pekanbaru, Dandim 0301 Pekanbaru, Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Ketua Pengadilan Negeri Pekanbaru, Kajari Pekanbaru, Wakapolresta Pekanbaru, dan beberapa pejabat utama lainnya dari Kodim 0301 dan Polresta Pekanbaru.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan sholat berjamaah TNI – Polri di Musholla Ar-Rahman Makodim 0301 Pekanbaru. Dilanjutkan dengan Apel Sinergitas TNI – Polri yang mengusung amanat, menekankan pentingnya sinergitas TNI – Polri dan lintas sektoral dalam menghadapi Operasi Mantap Brata serta menjaga keamanan dalam Pemilu Damai 2024.

Pesan dari apel tersebut mencakup pemahaman bahwa Pemilu 2024 melibatkan banyak pihak, meningkatkan potensi kerawanan, dan memerlukan sinergitas TNI – Polri serta lintas sektoral. Dalam masa kampanye ini, para peserta diingatkan untuk melaksanakan tugas pengamanan dengan hati yang ikhlas dan memohon ridho kepada Tuhan sebagai landasan utama dalam menjalankan tugas mereka.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan, kegiatan ini menjadi langkah awal yang kokoh untuk menjaga keamanan selama tahapan Pemilu 2024 dan meneguhkan komitmen bersama demi terwujudnya pemilu yang damai dan bermartabat.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *