KABARONLINE.ID

TRUSTED NEWS

AWALBROS GROUP

Daerah

Polsek Kuantan Mudik Lakukan Pengamanan Kampanye Dialogis Dalam Rangka Cooling System Pemilu Damai 2024

Kabaronline.id |KUANTANSINGINGI,- Polsek Kuantan Mudik Polres Kuansing Lakukan kegiatan pengamanan pada kegiatan kampanye dialogis/tatap dalam rangka Cooling System Pemilu Damai 2024 dengan Caleg Partai Nasdem yakni Caleg DPRD Kabupaten Zulfahmi, SE MM, Caleg DPRD Kabupaten Dodi Amril, Caleg DPRD Propinsi Supriati, dan Caleg DPR RI Rudi A.N Sinaga bertempat di Desa Pulau Mungkur Kecamatan Gunung Toar, Kabupaten Kuansing, Minggu (14/1/2024) pukul 21.00 WIB.

Pengamanan dipimpin oleh Personil Rayon-II KOMPOL Syafri Joni, SE, (Kapolsek Kuantan Tengah) dengan didampingi oleh AKP Hendra Setiawan, SH (Kapolsek Kuantan Mudik), AKP Feriwardi (Kanit Intel Polsek Kuantan Tengah), IPTU Bambang Saputra (Padal Rayon-2), IPTU A. Candra Widodo, SH (Kapolsek Benai) dan Personil Pengamanan Kampanye Rayon-II sebanyak 20 Personil.

Pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Kuantan Mudik diawali dengan pelaksanaan apel dan pengecekan jumlah personil guna mengamankan jalannya kegiatan kampanye dialogis/tatap muka dengan jumlah massa /pendukung diperkirakan sekitar 100 Orang dan alat peraga yang di gunakan berupa Pengeras Suara 1 Set, Spanduk 1 dan Bendera Partai 50.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Kapolsek Kuantan Mudik AKP Hendra Setiawan, SH, menyampaikan, “Kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh personel merupakan pengamanan di area sekitaran lokasi kampanye, pengamanan tersebut dilaksanakan di Kenegerian Kari Kec. Kuantan Tengah Kabupaten Kuansing,” ujar AKP Hendra.

Sambung AKP Hendra, “Pengamanan yang dilakukan oleh Personil Polres Kuansing dan Polsek Jajaran merupakan sebuah komitmen Kepolisian dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, baik dari mulai kampanye hingga menjelang pemilihan umum pada tahun 2024 nantinya di Kabupaten Kuansing,”

“Pengamanan kampanye dialogis/tatap muka ini berjalan dengan aman dan lancar, sehingga tidak menimbulkan gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu jalannya pemilu damai tahun 2024, diharapkan masyarakat dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif selama pelaksanaan pemilu tahun 2024,” tutup AKP Hendra mengakhiri keterangannya.

Sumber: Humas Polres Kuansing

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *