KABARONLINE.ID

TRUSTED NEWS

AWALBROS GROUP

Daerah

Gelar Pesta Bona Taon, Punguan Tuan MARRUJI Hutagaol, Pekanbaru sekitarnya bertekat meningkatkan kebersamaan Tolong menolong karena Yesus Kristus.

Kabaronline.id | Perayaan Pesta Bona Taon Punguan Tuan MARRUJI Hutagaol, Boru, Bere dan Ibebere Pekanbaru sekitarnya Bertempat di Gedung Serba Guna Sopogodang HKBP kota Pekanbaru berlangsung meriah dan penuh sukacita.(27/01/2024). Suasana cuaca yang beberapa hari ini HUJAN terus mengguyur kota Pekanbaru, hari ini tampak cerah ceria mampu menghadirkan hampir seluruh anggota punguan kurang lebih 1000 orang bersyukaria mengucap syukur dalam mengawali awal taon bersama.

Pesta Bona Taon Punguan Tuan Marruji Hutagaol.

Pesta Bona Taon Punguan Tuan MARRUJI Hutagaol, Boru, Bere dan Ibebere Pekanbaru sekitarnya ini mengusung tema :” Tetapi Aku dan Seisi rumahku, Kami Akan Beribadah Kepada Tuhan (Yosua 24:15C) dan
 
Sub Thema : “Dengan semangat Partangiangan bonataon 2024 kita khususnya pengurus dan anggota Punguan Tuan Marruji Hutagaol tingkatkan kebersamaan Tolong menolong karena Yesus Kristus.

K. Hutagaol br Simanungkalit Ketua panitia Pesta Bona Taon 2012 menyatakan Tujuan diadakannya pesta bonataon ini segenap Pomparan Tuan Marruji Hutagaol Dohot Boru, Bere/Ibebere Pekanbaru Sekitarnya ialah untuk menggalang kesatuan dan kesehatian, mempererat tali kasih kekeluargaan, yakni berupa pengucapan syukur bersama (partangiangan bolon) serta kegiatan ramah-tamah.
Pelaksanaan kegiatan ini merupakan atas dasar kesadaran, keingian dan kesediaan bersama demi terjalinnya keakbraban serta saling mengenal diantara anggota keluarga besar segenap pomparan Tuan MARRUJI HUTAGAOL seperti tertulis di Maz 33: 1 Ida ma denggan na i dohot sonangnai molo tung pungu sahundulan angka na marhaha anggi. Ini harus kita pegang erat dan jangan mudah goyah. Semua keturunan pomparan Tuan MARRUJI HUTAGAOL tetap satu hati dan solid,selalu sejalan dalam kebersamaan saling Tolong menolong karena Yesus Kristus.harapnya.

Dalam Perayaan Pesta Bona Taon tersebut ada beberapa acara yang akan dilaksanakan, antara lain dimulai dari:

Pembukaan & Ibadah mulai pukul. 10.30 Wib dipimpin Pdt. PARLIN EFANIAS MARPAUNG Sth melayani dari Gereja HKBP KANA Jl.Harapan raya Pekanbaru menyampaikan khotbah Yakobus 3 : 13 – 18

2.Menyanyikan Lagu Mars Tuan MARRUJI HUTAGAOL

3.Lelang diselingi Tortor Panitia, BPH, BPS dan Penasehat pukul.

4.Acara Makan Siang, Pukul 12.00 Wib.

5.Lanjut ke Panortoran, mulai Pukul. 13.00 Wib s/d 18.00Wib diselingi lelang dan Lucky draw

St.S.Hutagaol br Simarmata salah satu dari Penasehat Punguan Tuan MARRUJI Hutagaol, Boru, Bere dan Ibebere Pekanbaru sekitarnya saat menyampaikan kata sambutan, mengajak seluruh anggota punguan untuk saling bersatu padu, marsada niroha , bersenergi dalam memajukan punguan marga Hutagaol. kita tunjukan ada kesehatian untuk membesarkan punguan Marga Hutaga di Kota Pekanbaru ini”Ucapnya.

“Saya yakin,  jika kita kompak dan bersatu padu tidak ada yang tidak bisa kita lakukan, khususnya untuk memuliakan nama Tuhan” Ungkapnya.

Momentum perayaan Bona Taon ini lebih semarak dalam suasana masa kampanye dengan kehadiran beberapa caleg diantaranya Caleg DPR RI partai Perindo Dr. Ir.KUDUS KURNIAWAN SIAHAAN S.SI,MA perwakilan Caleg DPD RI Rowmel Sitompul, caleg DPRD Kota Pekanbaru PDIP Sdr Hendra Marpaung dll menyampaikan visi misi dan kampanyenya mengajak menyukseskan Pemilu datang ke TPS pada 14 februari 2024 mohon doa dan dukungan.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *