KABARONLINE.ID

TRUSTED NEWS

AWALBROS GROUP

Nasional

Subsatgas OMB LK 2023-2024, terus berupaya meningkatkan pengamanan dikantor KPU Riau dan Bawaslu Riau.

Kabaronline.id | Pekanbaru, Dengan menerjunkan 45 (Empat Lima) personel yang terdiri dari 5 (Lima) Perwira dan 40 (Empat Puluh) Bintara dibagi menjadi dua tim masing-masing 30 (Tiga Puluh) personel di KPU dan 15 (Lima Belas) di Bawaslu.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Hery Murwono menyampaikan, hal tersebut merupakan upaya kepolisian dari Polda Riau melakukan pengamanan, pencegahan dan penangkalan terhadap orang atau barang di kantor tersebut.

” Personel yang tergabung dalam OMB LK 2023-2024 melakukan pengamanan di dalam areal ke dua perkantoran penyelenggara Pemilu tersebut “, jelas Kombes Hery.

Selain itu, tambah Kabid Humas Polda Riau, untuk keamanan dan kenyamanan, semua kendaraan yang berada diareal parkiran kantor-kantor tersebut tidak luput dari pemeriksaan personel.

” Personel juga melakukan pengamanan terbuka dengan melakukan kegiatan pengamana dan pengaturan, penjagaan dan patroli ke areal luar kantor, seperti tempat parkir, pagar kantor, halaman depan dan belakang kantor “, tambahnya.

Dengan adanya pengamanan dan patroli yang secara rutin dilaksanakan hendaknya dapat mencegah tindakan yang nantinya dapat mengganggu jalannya Pemilu.

” Oleh sebab kita berharap, untuk selalu tetap bersama-sama menjaga Kamtibmas ditengah masyarakat, agar situasi tetap dalam kondusif “, harap Kombed Hery.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *