KABARONLINE.ID

TRUSTED NEWS

AWALBROS GROUP

Peristiwa

Kapolres Bersama Forkopimda Kampar Cek TPS Yang Akan Digunakan Masih Digenangi Banjir

Kabaronline.id | SIAKHULU- Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja bersama Forkopimda Kampar mengunjungi TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang akan digunakan, saat ini masih digenangi banjir di Desa Tanjung Balam, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Jumat (2/2/2024) sekira pukul 10.00 WIB.

Kapolres bersama Sekda Kampar Drs. H. Yusri beserta rombongan, Kalaksa BPBD Kampar Drs. Agustar, Kabag Ops Kompol Maitertika, Kasat Intelkam AKP Asril Syahputra beserta anggota, Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid beserta anggota, Ketua KPU Kampar Maria Aribeni didampingi Komisioner, Ketua Bawaslu Kampar Syawir Abdullah beserta rombongan, Ketua PPK Siak Hulu Edi Effendi beserta PPS Desa tempatan, Ketua Panwascam Siak Hulu Alfedri Putra beserta anggota dan PKD tempatan, Kades Tanjung Balam Halim Hanafiah dan Kades Lubuk Siam Febri Saputra.

Rombongan bergerak menuju lokasi TPS yang terendam oleh banjir di wilayah Desa Tanjung Balam menggunakan 2 perahu motor milik masyarakat dikarenakan akses darat tidak memungkinkan untuk dilalui kendaraan.

Ada dua TPS yang dikunjungi yaitu TPS 01 di lapangan Volly, Dusun I dan TPS 02 di halaman Kantor Desa Tanjung Balam.

Selanjutnya dilakukan rapat terbatas di Kantor Desa Tanjung Balam. Rapat langsung di pimpin oleh Sekda Kampar dalam hal membahas tindak lanjut terkait dampak banjir yang masih melanda di sejumlah tempat yang ada di wilayah Kabupaten Kampar. Demi kelancaran pelaksanaan Pemilu tanggal 14 Februari 2024.

Hasil rapat tersebut, Sekda Kampar meminta agar KPU Kampar paling lambat Selasa (6/2/2204) mengundang KPU Provinsi, seluruh ketua Parpol, Forkopimda, Camat dan Kades melaksanakan rapat di tingkat Kabupaten Kampar untuk membahas beberapa lokasi TPS yang terkena Banjir guna mencari solusi terkait Pemilihan suara nantinya di TPS.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *