KABARONLINE.ID

TRUSTED NEWS

AWALBROS GROUP

Peristiwa

AIPTU Eman Sulaeman Sambangi Warga Desa Kijang Makmur Himbau Pemilu Damai 2024

Kabaronline.id | TAPUNGHILIR- Bhabinkamtibmas Desa Kijang Makmur AIPDA Eman Sulaeman terus sambangi warganya untuk menyampaikan himbauan dan sosialisasi Pemilu Damai, Selasa (6/2/2024) sekira pukul 09.00 WIB.

Dalam kesempatan itu, AIPDA Eman juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang tahapan pencoblosan yang tinggal menghitung hari lagi.

Hal ini diungkapkan Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP Jupredi. ” Bhabinkamtibmas kita memang di minta untuk aktif dalam menyampaikan pesan-pesan menjelang tahapan Pemilihan Umum,”katanya.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Desa Kijang Makmur menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga Kamtibmas. “Mari kita ciptakan suasana Pemilu yang aman dan Damai,” tambah Kapolsek.

Jangan sampai terpancing apalagi menyebarkan berita Hoax maupun ujaran kebencian. “Walaupun berbeda pilihan agar tetap menjaga kesatuan dan persatuan kita” Terangnya.

Terakhir, kita berharap tidak diperbolehkan mengasut maupun menjelek – jelekan Caleg maupun Calon Presiden dan Wakil Presiden. “Gunakan hak pilih kita pada tanggal 14 Februari 2024 di TPS masing – masing,” pungkas Jupredi. Mx13

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *