KABARONLINE.ID

TRUSTED NEWS

AWALBROS GROUP

Politik

Waka Polres Cek Personil PAM TPS dan Kotak Suara di Wilayah Hukum Polsek Tambang

Kabaronline.id | KAMPAR- Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra bersama PJU Polres Kampar melakukan pengecekan personil PAM TPS dan kotak suara di PPK Kampar, wilayah hukumnya Polsek Tambang, Minggu (11/2/2024) sekira pukuk 23.20 WIB.

Rombongan dipimpin oleh Waka Polres Kampar, Kasat Samapta AKP Dadan Wardan Sulya, Kasi Propam AKP Markus Sinaga, Kasat Narkoba AKP Afrinaldi, Kasat Intelkam diwakili KBO Sat Intelkam Ipda EJ. Sihombing dan KA SPKT Polres Kampar Ipda Feri Irawan.

Di gudang logistik Kecamatan Kampar disambut oleh Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani Padal Polsek Tambang Ipda Shulton Sekar Jagat dan Ipda Joko Sumarno, Katim PAM TPS di Kecamatan Kampa Ipda Dodi Satria, Ketua PPK Kampa Riko, Babinsa Sungai Tarap Serka Oki Putra dan seluruh Personil Pam TPS di Kecamatan Kampa.

Kunjungan pertama Waka Polres ke PPK Kecamatan Tambang Desa Sungai Pinang, dilanjutkan ke PPK Kecamatan Kampa. Setelah itu waka Polres melanjutkan ke PPK Kecamatan Kampar yang di sambut Komisioner KPUD Kampar Ahmad Dahlan, Komisioner Bawaslu Kampar Fadriansyah, Kapolsek Kampar yang diwakili oleh Kanit Reskrim IPDA Roy Sandi, Ketua PPK Kec.Kampar Firdaus dan anggota, Ketua Panwascam Hendrizal dan anggota, Padal Polsek Kampar IPDA Faisal dan seluruh Personil Pam TPS Kampar.

Dalam arahannya, Waka Polres meminta kepada personil dan petugas agar personil betul-betul melakukan penjagaan kotak suara dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Setiap pergeseran kotak surat suara agar petugas PAM melekat di kotak tersebut,” ucapnya.

Gunakan personil yang ada untuk setiap kegiatan di PPK Kecamatan Kampar. “Agar pemilu ini berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *