KABARONLINE.ID

TRUSTED NEWS

AWALBROS GROUP

Daerah

Polsek Logas Tanah Darat Melaksanakan Pengamanan Logistik Pemilu 2024 dari PPK ke PPS Sekecamatan Logas Tanah Darat

Kabaronline.id | KUANTANSINGINGI,- Polsek Logas Tanah Darat melaksanakan pengamanan pendistribusian Logistik Pemilu 2024 dari PPK ke PPS sekecamatan Logas Tanah Darat bertempat Penyimpanan Logistik PPS di Kantor Desa sekecamatan Logas Tanah Darat, Kabupaten Kuansing, Senin (12/2/2024) Pukul 13.00 WIB.

Kegiatan di laksanakan dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Logas Tanah Darat IPTU Nyus Pendri, SH., M.H, beserta Personil Polri IPDA S. Pardamean, IPDA Iswandi, Personil PAM TPS, Personil Polsek Logas Tanah Darat, Personil TNI Pelda Edi Sastra, Serda Tarihoran, Serka Darmanto dan Praka Zam Zami dan dihadiri oleh Ketua PPK Logas Tanah Darat Sdr. Badril, Ketua Panwas Kec. Logas Tanah Darat Sdr. Jon Naidi, Para PKD (Pengawasan Kelurahan/Desa) Kec.Logas Tanah Darat, Panwascam Kec. Logas Tanah Darat dan Sekretariat Panwascam Kec.Logas Tanah Darat.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Logas Tanah Darat IPTU Nyus Pendri, SH., mengatakan “Pengamanan dan pengawalan yang dilaksanakan bertujuan agar pendistribusian logistik Pemilu 2024 PPS Se Kecamatan Logas Tanah Darat berjalan lancar dan kondusif,”

“Logistik yang didistribusikan di antaranya Desa Bumi mulya = 30 Kotak, Desa Giri sako = 35 Kotak, Desa Hulu Teso = 35 Kotak, Desa Kuantan Sako = 45 Kotak, Desa Logas = 20 Kotak, Desa lubuk Kebun = 30 Kotak, Desa Perhentian Luas = 40 Kotak, Desa Rambahan = 15 Kotak, Desa Sako marga sari = 25 Kotak, Desa sido dadi = 15 Kotak, Desa sikijang = 10 Kotak, Desa Sutugal = 15 Kotak, Desa Suka Raja = 40 Kotak, Desa Rambai = 5 Kotak dan Desa Teratak Rendah = 5 Kotak dengan total keseluruhan : 365 Kotak,”

Logistik yang di distribusikan diantaranya Bilik Suara : 292 Buah, Kotak Suara : 365 Kotak dan Kantong Plastik : 73 Bungkus, Selanjutnya Logistik Pemilu 2024 yang telah di distribusikan ke PPS akan di simpan di Kantor Desa se Kecamatan Logas Tanah Darat dalam kondisi lengkap yang selanjutnya dilakukan Pengamanan oleh petugas Pam TPS dan Linmas.

“Logistik Pemilu yang didistribusikan dalam keadaan baik dan tersegel, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman, lancar dan terkendali, “pungkas IPTU Nyus.

Sumber: Humas Polres Kuansing

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *