KABARONLINE.ID

TRUSTED NEWS

AWALBROS GROUP

Daerah

Polres Kuansing Gelar Jumat Curhat Usai Sholat Shubuh Berjamaah Dalam Rangka Cooling System Pemilu 2024

Kabaronline.id | TELUKKUANTAN,- Polres Kuansing menggelar kegiatan Jumat Curhat Sebagai Upaya Cooling System Pemilu 2024 usai sholat subuh berjamaah, untuk mendengar langsung curhatan bersama Tokoh masyarakat, Tokoh agama, dan Jamaah Mesjid mengenai saran kritikan masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian, kegiatan dilaksanakan di Mesjid Baitul hamdi Kel. Simpang Tiga Kec. Kuantan Tengah Kabupaten Kuansing, Jumat (16/2/2024) Pukul 04.50 WIB.

Kegiatan Jumat Curhat di pimpin oleh di pimpin oleh Kanit Binkamsa Polres Kuansing Aiptu Aprial Pindes serta dihadiri oleh Tokoh masyarakat, Tokoh agama, dan Jamaah Masjid Baitulhamdi Kab. Kuansing, Pengurus Masjid Baitul Hamdi Kab. Kuansing dan Jema’ah Masjid Baitulhamdi Kab. Kuansing lebih kurang sebanyak ± 50 Orang.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Kasat Binmas Polres Kuansing AKP H. Yuhelmi dalam penyampaian dan pesan Kamtibmas oleh Kanit Binkamsa Polres Kuansing Aiptu Aprial Pindes mengucapkan “Terimakasih kami ucapkan kepada pengurus masjid Baitul Hamdi yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas di Kabupaten Kuansing,”

“Alhamdulillah pada tahun ini Polda Riau mengadakan Sholat Berjamaah di Masjid Mesjid yang ada di wilayah masing masing,”

Lebih lanjut untuk Kasus Narkoba di Kab. Kuansing pada tahun 2023 yang lalu sangat tinggi, saya berpesan kepada kita semua untuk mengawasi anak anak kita khususnya keluarga kita, agar tidak terjerumus kedalam dunia Narkoba.

“Kemudian saya ingin juga menyampaikan terkait laka lantas, Saya berpesan kepada kita semua untuk menggunaan Helm untuk berpergian kemanapun kita pergi menggunakan sepeda motor,”

Sambung Kanit Binkamsa Polres Kuansing, “Pada saat ini kita sudah memasuki tahapan penghitungan suara Pemilu tahun 2024, apabila ada informasi yang perlu disampaiakan kepada kami pihak kepolisian bisa melalui nomor 110 dan bisa juga ke nomor pribadi saya,”

“Dihimbau kepada masyarakat agar bersama sama menciptakan situasi dilingkungan tempat tinggal situasi yang aman kondusif dan jangan terprovokasi terhadap berita berita yang Hoaxs yang belum tentu kebenarannya,”

Penyampaian dari Pengurus dan Jema’ah Masjid Baitulhamdi, “Kami mengucapkan terimakasih kepada Polres Kuansing yang telah melakukan program Sholat berjamaah di mesjid Baitul Hamdi, Kami berharap kepada pihak kepolisian untuk melakukan Patroli pada malam hari karna masih banyaknya pemuda yang masih menggunakan knalpot brong,”

Penyampaian dari Kanit Binkamsa Polres Kuansing Aiptu Aprial Pindes menyampaikan “Setiap malam adanya tim patroli yang melakukan patroli untuk menjaga keamanan masyarakat yang sedang beristirahat dan Pada malam minggu Polres Kuansing bersama Polsek Kuantan Tengah melakukan patroli dan melakukan razia untuk antisipasi balap liar terutama yang berada di jalan lurus kantor bupati dan Jalur 2 Bawah SMK,”

“Polri dan masyarakat perlu bekerja sama dalam suatu Cooling System guna mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat, agar persatuan bangsa dapat terjaga dan Pemilu 2024 yang damai dapat terwujud,” tutup AKP Yuhelmi mengakhiri keterangannya.

Sumber: Humas Polres Kuansing

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *