KABARONLINE.ID

TRUSTED NEWS

AWALBROS GROUP

Nasional

Tahap rekapitulasi penghitungan suara, Satgas Preventif Subsatgas Pam kantor penyelenggara pemilu Tingkatkan kewaspadaan PAM Kantor KPU dan Bawaslu Riau.

Kabaronline.id | Pekanbaru – Satgas Preventif Subsatgas Pam kantor penyelenggara pemilu yang dikomandani Kasubsatgas AKBP LA GOMO AMd Kasubbid Gasum Dit Samapta Polda Riau dalam rangka operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024 tahap rekapitulasi penghitungan suara tetap semangat dan lebih meningkatkan kewaspadaan melaksanakan Giat rutinitas Pengamanan ( Pam) pada Kantor KPU dan Bawaslu Riau.

Kamis, 22 Februari 2024 Pukul 09.00 WIB tampak Kasubsatgas PAM Kantor Penyelenggara Pemilu AKBP LA GOMO melakukan pengecekan kegiatan anggotanya guna memastikan pelaksanaan tugas berjalan dengan baik. AKBP LA GOMO terus mengingatkan dan memberi semangat terkaid pelaksanaan tugas secara rutin dan memberi arahan terkaid Tugas & Cara bertindak saat Pam kantor penyelenggara Pemilu yakni :

1.Personil melakukan pengamanan,pencegahan dan penangkalan terhadap orang atau barang di KPU DAN BAWASLU.
(Lobi Utama, Teras, Halaman dan Meja Pos Jaga) RING 1

  1. Personil melakukan pengamanan didalam areal perkantoran penyelenggara pemilu (RING 2)
    (Areal Kantor dan setiap ruangan)
  2. Personil melakukan pemeriksaan kendaraan yang berada didalam area kantor (RING 2)
    (Areal Parkir, Halaman, Lobi)
  3. Personil melakukan pengamanan secara terbuka dengan kegiatan pengaturan,penjagaan dan patroli yang berada di area luar kantor (RING 3)
    (Areal Parkir, Pagar, Halaman Depan dan Belakang, Lobi)

Baik siang maupun malam Pengecekan Ruang Kantor di KPU maupun Bawaslu Riau tetap dilakukan untuk mengamankan seluruh Aset kantor.

Kabidhumas Polda Riau Kombes HERI MURWONO menjelaskan, kegiatan pengamanan di kantor KPU maupun Bawaslu Riau dilakukan untuk memastikan semuanya berada dalam kondisi aman dan kondusif, sejauh ini masih dalam kondisi aman dan kondusif,” sebutnya.
Dan harapan kita keamanan terus terjaga hingga semua rangkaian pelaksanaan pemilu Pilleg dan Pilpres selesai.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *