KABARONLINE.ID

TRUSTED NEWS

AWALBROS GROUP

Pemerintahan

Polres Kuansing Gelar Apel Pelepasan Bko Brimob Polda Riau

Kabaronline.id | TELUKKUANTAN,- Polres Kuansing gelar apel Pelepasan BKO Brimob Polda di halaman Mapolres Kuansing. Selasa, (27/2/2024) pukul 13.30 WIB,

Apel pelepasan dipimpin oleh Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H, serta dihadiri oleh Wakapolres Kuansing KOMPOL Robert Arizal S.Sos, Para Kabag Polres Kuansing, Para Kasat Polres Kuansing, Para Kapolsek Jajaran Polres Kuansing, Perwira Polres Kuansing, Personil Polres Kuansing dan 30 Personil BKO Brimob Polda Riau.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., Dalam amanatnya menyampaikan “Terima kasih kepada Brimob Polda Riau yang telah membantu Polres Kuansing dalam kegiatan pemilu 2024 dari pencoblosan sampai rapat pleno PPK,” ujar Kapolres.

AKBP Pangucap juga mengingatkan “Rekan-rekan Brimob untuk berhati-hati di jalan serta menyampaikan terima kasih kepada keluarga Brimob dan kepada Dansat Brimob atas perhatiannya di Polres Kuansing. Kegiatan selesai pada pukul 13.50 WIB, dan situasi dalam keadaan aman dan lancar,” tandas Kapolres.

Sumber: Humas Polres Kuansing

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *