KABARONLINE.ID

TRUSTED NEWS

AWALBROS GROUP

Daerah

KRYD Satgas Gakkum Polres Kuantan Singingi Berhasil Dilaksanakan

Kabaronline.id | TELUKKUANTAN,- Satgas Gakkum Polres Kuantan Singingi telah melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dengan penuh dedikasi. Pukul 00.00 WIB, apel pengecekan personil dilaksanakan di markas Polres Kuansing untuk memastikan kesiapan personil, Jumat, (1/3/2024) Pukul 00.00 WIB.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., mengatakan “Dalam upaya memastikan Harkamtibmas yang kondusif, personil Satgas Gakkum KRYD melakukan razia di beberapa lokasi strategis. Sasaran operasi kali ini meliputi Aquan Sutan Bilyard di Taluk Kuantan dan Cafe Remang Remang di Taluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi,”

“Meskipun intensitas razia tinggi, hasilnya menunjukkan bahwa tidak ditemukan masyarakat yang membawa narkotika, obat terlarang, atau senjata tajam. Keberhasilan ini tak lepas dari langkah-langkah yang dilakukan, termasuk apel pelaksanaan KRYD, pelaksanaan razia, dokumentasi, serta pemberian himbauan dan penyuluhan kepada masyarakat,” jelas Kapolres.

“Satgas Gakkum Polres Kuantan Singingi berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Semua kegiatan yang dilaksanakan akan selalu didukung dengan pembuatan laporan yang akurat,” tandas Kapolres.

Sumber: Humas Polres Kuansing

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *