KABARONLINE.ID

TRUSTED NEWS

AWALBROS GROUP

Daerah

Polsek Sukajadi Patroli Pasar Tradisional Jelang Ramadhan.

Kabaronline.id | PEKANBARU-Meningkatnya mobilitas masyarakat di pasar tradisional jelang bulan puasa, tentunya menimbulkan kerawanan Kamtibmas yang harus diwaspadai.

Dalam hal ini, Jajaran Polsek Sukajadi Polresta Pekanbaru melaksanakan patroli rutin, menyasar ke sejumlah pasar tradisional yang ada di wilkum Polsek Sukajadi Pekanbaru, salah satunya di pasar Cik Puan Pekanbaru. Sabtu (09/3/24).

Polsek Sukajadi Patroli Pasar Tradisional Cik Puan Jelang Ramadhan.

Kapolresta Pekanbaru KOMBES POL JEKI RAHMAD.SIK.MH Melalui Kapolsek Sukajadi KOMPOL JORMINAL SITANGGANG.SH.MH didampingi oleh Waka Polsek AKP PILY MARKHO L menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas seperti curanmor, copet, jambret maupun kejahatan lain yang mungkin dapat terjadi di tengah Masyarakat,

Selain melaksanakan patroli rutin guna cegah terjadinya kejahatan, Polsek Sukajadi juga memantau harga2 Sembako khususnya menjelang bulan Ramadan. Dan berdasarkan pantauan di Pasar Cik Puan, harga2 Sembako khususnya beras, telor dll terdapat harga relatif stabil dan bahkan menurun.ungkap Kapolsek

EDI ketua pasar Cik Puan Pekanbaru menjelaskan, bahwa bahan pokok sampai dengan hari ini Masih relatif stabil, demikian juga menurut salah seorang pedagang yaitu Sdr SIMAMORA dan pengunjung ( Pembeli ) yaitu Sdri RISMA, ada beberapa bahan pokok yang Masih mengalami kenaikan namun masih terjangkau bahkan masih relatif aman.

Petugas juga turut memberikan himbauan kepada masyarakat pengunjung pasar, baik penjual atau pembeli agar selalu meningkatkan kewaspadaan.

“Jangan memakai perhiasan secara berlebihan yang dapat memancing timbulnya niat dari para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya,”pesan Kapolsek

Sementara itu, baik penjual maupun pengunjung Pasar Cik Puan Pekanbaru mengaku senang dengan kehadiran petugas ( Polisi ). Ia merasa lebih aman dengan adanya patroli dari pihak Kepolisian Khususnya Polsek Sukajadi.

“Alhamdulilah pak, kami merasa lebih aman dan tenang, apalagi menjelang bulan puasa ini, pasar mulai ramai dikunjungi,”demikian pungkasnya.

( Humas Polsek Sukajadi )

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *