KABARONLINE.ID

TRUSTED NEWS

AWALBROS GROUP

Peristiwa

Kasi Humas Polresta Pekanbaru AKP.Samin Tampubolon, pimpin kegiatan pengamanan Pasar Tumpah di kecamatan Rumbai Pesisir.

Kabaronline.id | PEKANBARU, – Kasi Humas Polresta Pekanbaru AKP Samin Tampubolon pimpin kegiatan patroli pengamanan pasar kaget/tumpah di pasar tradisional Jalan Khayangan Kec. Rumbai Pesisir kota Pekanbaru, Rabu (13/03/2024).

Dengan didampingi Aiptu Adi, Aipda Dauz, Bripka Dedi dan Bripka Parel, Kasi Humas Polresta Pekanbaru AKP Samin Tampubolon melakukan monitoring dan pengamanan diarea sekitaran pasar tumpah tersebut.

Selain itu, personel juga melakukan himbauan untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga situasi tetap kondusif ditengah-tengah warga masyarakat yang sedang beraktivitas.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Jeki Rahmat Mustika, SIK melalui Kasi Humas Polresta Pekanbaru kepada awak media menyebutkan, hal tersebut guna memastikan keamanan ditengah masyarakat yang sedang beraktivitas.

” Menjelang waktu berbuka puasa aktivitas masyarakat meningkat ditempat-tempat keramaian untuk berburu takjil persiapan untuk berbuka puasa “, sebut AKP Samin Tampubolon.

Maka dari itu lanjutnya, agar situasi tetap kondusif, personel Polresta Pekanbaru melakukan upaya pengamanan agar masyarakat merasa aman ketika sedang berbelanja.

” Kita (Polresta Pekanbaru_red) akan terus melakukan upaya-upaya untuk menekan serta meminimalisir dan mencegah terjadinya tindak pidana seperti Curat, Curas dan Curanmor (C3) dan segala bentuk tindak pidana lainnya yang dapat mengganggu kondusifitas masyarakat “, tambahnya.

Tambahnya, Oleh karena itu kita mengajak, mari bersama-sama bergandeng tangan untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah kita.

” Jadi lah Polisi untuk diri kita sendiri, dan jangan ragu untuk melaporkan kepada aparat penegak hukum apa bila menemukan tindak pidana dilingkungan kita masing “, harap Kasi Humas Polresta.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *