KABARONLINE.ID

TRUSTED NEWS

AWALBROS GROUP

Daerah

Subsatgas Ditlantas Polda Riau Ops Tertib Ramadhan 1445 H Gatur Sore di Pasar Ramadhan

Kabaronline.id | PEKANBARU, – Wujud hadirnya Polisi ditengah masyarakat serta untuk terwujudnya Kamseltibcarlantas, Subsatgas Ditlantas Polda Riau dalam rangka Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 1445 H/2024 M, pada hari Kamis tanggal 14 Maret 2024 melaksanakan pengaturan lalu lintas sore dipusat pasar Ramadhan.

Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK., melalui Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Hery Murwono kepada awak media menyampaikan, hal tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan membeli takjil.

” Mengurai kemacetan arus lalu lintas diseputaran pasar Ramadhan merupakan prioritas utama Ditlantas Polda Riau pada bulan Ramadhan 1445 H ini “, jelas Kombes Hery, Sabtu (16/03/2024).

Kombes Pol Hery menambahkan, menjelang waktu berbuka puasa, aktivitas warga masyarakat di pasar Ramadhan seperti di Jalan WR. Supratman dan Jalan Ronggo Warsito meningkat.

” Maka dari itu, Ditlantas Polda Riau yang merupakan Subsatgas Ops Tertib Ramadhan 1445 H melakukan pengaturan lalin dibeberapa titik seperti Jl. WR. Supratman-Ronggo Warsito dan WR. Supratman-Pattimura untuk mengurai kemacetan arus lalu lintas diseputaran pasar Ramadhan tersebut “, tambahnya.

Jadi lanjut Kabid Humas Polda Riau, dengan ada pengaturan lalu lintas tersebut dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan membeli takjil.

” Dengan lalu lintas yang lancar dijalan raya maka terwujud Kamseltibcarlantas yang baik bagi kita semua. Namun disini kami mengingatkan dan menegaskan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan selalu periksa kelengkapan kendaraan agar terhindar dari sanksi yang sudah ditetapkan “, pungkas Kombes Pol Hery Murwono.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *