KABARONLINE.ID

TRUSTED NEWS

AWALBROS GROUP

Pemerintahan

Wakil Ketua DPRD Meranti, Iskandar Budiman Laksanakan Safari Ramadhan

Kabaronline.id | Meranti, -Iskandar Budiman, SE., M.IP Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, menggelar Safari Ramadhan yang penuh makna di Masjid Taqwa Gang Pinang Desa Banglas Barat. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian upaya positif umat Muslim dalam meraih keberkahan di bulan suci Ramadhan. Senin (18/03/2024).

Iskandar Budiman, dalam sambutannya, menegaskan harapannya agar kegiatan ini mendapat berkah dari Allah SWT. Dia berharap momentum Ramadhan akan membawa Kabupaten Kepulauan Meranti ke arah yang lebih baik.

“Selain sebagai wakil ketua DPRD Meranti, saya juga sebagai Ketua DPD II Partai Golkar. Pileg kemarin telah usai dan hasilnya sudah kita ketahui. Semoga yang terpilih dapat menjalankan amanah dengan baik,” ujarnya.

Menyoroti masa depan, Iskandar Budiman juga mengungkapkan dirinya telah dimandatkan sebagai bakal calon Bupati Kepulauan Meranti oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar. “Jika ditakdirkan Allah pada saat Pilkada saya menjadi Calon Bupati, saya mohon doa dari bapak ibu jamaah sekalian,” ungkapnya penuh harap.

Tak hanya itu, Kabupaten Kepulauan Meranti juga mendapat kabar baik sebagai daerah otonomi khusus sesuai arahan Ketua DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, yang juga menjabat sebagai Menko Perekonomian. Hal ini diharapkan dapat memberikan dukungan anggaran dari APBN untuk membangun Meranti lebih baik lagi.

Safari Ramadhan yang dilaksanakan Iskandar Budiman tak hanya sekadar kunjungan, tetapi juga menjadi momen berbagi. Beliau turut serta dalam kegiatan santunan anak yatim yang diselenggarakan di Masjid Taqwa Gang Pinang, didampingi oleh Pengurus dan Imam Masjid Taqwa.

Setelah santunan anak yatim, kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kepulauan Meranti, Ustadz Dasuki, SH. Ceramah ini memberikan pemahaman dan kiat dalam menjalankan Ibadah Ramadhan dengan baik. Tak lupa, kegiatan ditutup dengan pelaksanaan sholat tarawih secara berjamaah, memperkokoh tali silaturrahim di antara umat Muslim.

(Tim/Red).

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *