KABARONLINE.ID

TRUSTED NEWS

AWALBROS GROUP

News

Sat Lantas Polres Kuansing Lakukan Patroli KRYD dan Penertiban Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi dalam Ops Tertib Ramadhan 2024

Kabaronline.id | TELUKKUANTAN,- Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Kuansing melaksanakan kegiatan patroli dan penertiban knalpot tidak sesuai spesifikasi dalam rangka Ops Tertib Ramadhan 2024. Pada hari Minggu (31/3/2024) pukul 22.00 WIB, Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keselamatan dan ketertiban berlalu lintas serta mencegah gangguan kamtibmas selama bulan suci Ramadan.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Kasat Lantas Polres Kuansing AKP Boy Setiawan, S.AP, M.Si, mengatakan, “Kegiatan patroli dan penertiban tersebut dilaksanakan di sejumlah lokasi strategis di seputaran Kota Teluk Kuantan. Kegiatan ini melibatkan personel Sat Lantas Polres Kuansing yang terdiri atas Bripka Imam Saputra, Bripka Syapriandi, Bripka Tri Gushartomi, dan Briptu Yogi Tri Kumoro,” ujar Kasat.

“Lokasi yang menjadi fokus patroli antara lain Jalan Lurus Sport Center Teluk Kuantan, Jalan Proklamasi Simp SMKN 1 Teluk Kuantan, Jalan Ahmad Yani Teluk Kuantan, dan Jalan Rustam S. Abrus Teluk Kuantan,”

“Selama pelaksanaan patroli, tidak ditemukan barang bukti yang diamankan. Namun, kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan kamseltibcarlantas di sekitar lokasi patroli, mencegah pelanggaran knalpot yang tidak sesuai spesifikasi, serta mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas. Dengan adanya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman,”

“Selama pelaksanaan tugas, situasi terpantau dalam keadaan aman dan terkendali. Upaya yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Kuansing ini merupakan bagian dari komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya selama bulan Ramadan,” pungkas Kasat Lantas.

Sumber: Humas Polres Kuansing

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *