KABARONLINE.ID

TRUSTED NEWS

AWALBROS GROUP

News

Satgas Kamseltibcarlantas OTR LK 2024 Lakukan Pengaturan dan Rekayasa Lalin

Kabaronline.id | PEKANBARU, – Pada Kamis 04 April 2024, Satgas Kamseltibcarlantas Subsatgas Rekayasa Lalulintas dalam Rangka OTR LK 2024 Polda Riau melaksanakan pengaturan dan rekayasa lalulintas dibeberapa ruas jalan dikota Pekanbaru.

Dipimpin oleh Kasubsatgas Rekayasa Lalu Lintas Kompol Rikky Operandy, Sos.,SIK.,MIK dengan kekuatan 29 orang personel melakukan pengaturan pengaturan lalin yaitu :

Jl. Jend Sudirman – Jl. T. Tambusai, Jl. Jend. Sudirman – Jl. HR. Subrantas, Jl. Soehatta – Jl. Riau, Jl. Jend. Sudirman – Jl. T. Rhu, Tol Pekanbaru – Dumai dan Tol Pekanbaru – Bangkinang.

Dirlantas Polda Riau melalui Kasubsatgas Rekayasa Lalu Lintas Kompol Rikky Operandy, Sos., SIK., MIK menyampaikan.

” Kegiatan pengaturan dan rekayasa lalu lintas dibeberapa titik dikota Pekanbaru untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman dijalan “, jelas Kompol Rikky, Jum’at (05/04/2024).

Kegiatan tersebut yang menjadi sasarannya jalan yang dilalui pengendara roda dua dan roda empat seperti jalan menuju kepusat perbelanjaan, pelabuhan, bandara dan terminal.

” Dengan dilaksanakan kegiatan tersebut dapat mengurai kemacetan dijalan sehingga pengguna jalan merasa nyaman, maka dari itu selalu utamakan tertib berlalu lintas sehingga Kamseltibcarlantas dapat terwujud “, harapnya.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *