KABARONLINE.ID

TRUSTED NEWS

AWALBROS GROUP

News

Apel Pagi Personil PosYan Ops Ketupat 2024 Polres Kuansing: Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Pelayanan Humanis bagi Pemudik

Kabaronline.id | TELUKKUANTAN,- Telah dilaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kaposyan Iptu A. Razak, didampingi oleh Ipda Hendri. Pada Senin, (8/4/2024) pukul 08.00 WIB, di Pos YAN Ops Ketupat Tahun 2024 Desa Kasang, Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuansing.

Kuat personil yang terlibat dalam apel ini meliputi 12 personel Polri, 2 personel TNI, 3 petugas Dishub, 2 anggota Sat Pol PP, dan 2 tenaga kesehatan. Tidak ada kehadiran dari Senkom pada kesempatan tersebut.

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., Dalam arahannya menyampaikan beberapa hal kepada anggota Pospam, antara lain “Melakukan kegiatan patroli di tempat-tempat strategis seperti rumah ibadah, pasar, dan pemukiman masyarakat guna mengantisipasi gangguan kamtibmas,”

“Selain itu, anggota diminta untuk memberikan pelayanan yang humanis kepada para pemudik yang membutuhkan informasi tentang situasi arus lalu lintas. Himbauan juga diberikan kepada para pemudik untuk tetap berhati-hati saat berkendara dan beristirahat apabila merasa lelah dan mengantuk,” ujar Kapolres.

“Situasi saat ini dilaporkan dalam keadaan aman terkendali, meskipun hujan masih turun. Langkah-langkah preventif yang diambil oleh personel PosYan Ops Ketupat 2024 Polres Kuansing diharapkan dapat menjaga keamanan dan kenyamanan seluruh pemudik yang melintasi wilayah tersebut,” pungkas Kapolres.

Sumber: Humas Polres Kuansing

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *