KABARONLINE.ID

TRUSTED NEWS

AWALBROS GROUP

News

Beri Himbauan Kamtibmas Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Ops Ketupat LK 2024 Sasar Pusat Keramaian

Kabaronline.id | PEKANBARU, – Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Polda Riau dalam rangka Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024 pada Minggu 07 April 2024 melaksanakan kegiatan pembinaan/ himbauan dan penyuluhan untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam rangka Ops Ketupat Lancang Kuning 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan sekira 10.00 wib s/d 14.00 Wib melibatkan 5 orang personel yaitu : Ps Kabag Binops Kompol Ileng Pribadianto didampingi Aiptu Doner Abidos Pasaribu, Bripka Arion Sahat Manapar, Bripka J. Simbolon dan Bripda Rahmad Ziqril.

Dalam kegiatan pembinaan/himbauan dan penyuluhan itu, Subsatgas Binmas Polda Riau menyambangi masyarakat dipusat keramaian yakni, Pasar Sail Jl. Hangtuah, Kantor Penggadaian Jl. Harapan Raya, Pasar Kodim Jl. Teratai dan Pasar Arengka Jl. Soekarno-Hatta.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Hery Murwono melalui Ps Kabag Binopsnal Kompol Ileng Pribadianto, S.Pd menyampaikan.

” Kegiatan tersebut sebagai upaya Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Ops Ketupat Lancang Kuning 2024 untuk selalu mengingatkan pentingnya menjaga Kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang beraktivitas dipusat keramaian “, jelas Kompol Ileng, Jum’at (08/04/2024).

Lanjutnya, apalagi dengan momentum memasuki hari raya Idul Fitri 1445 H, aktivitas mulai meningkat baik di pusat perbelanjaan tradisional maupun modern.

” Maka dari itu segala upaya akan dilaksanakan untuk meminimalisir terjadinya tindak kriminal ditengah masyarakat yang dapat mengganggu Kamtibmas “, sambungnya.

Dengan terlaksananya pembinaa/himbauan dan penyuluhan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban hendaknya bisa kita laksanakan dan jalankan dalam kehidupan sehari-hari.

” Dengan begitu, akan tercipta Harkamtibmas yang aman dan kondusif ditengah masyarakat dalam menjalankan ibadah Ramadhan “, tutup Kompol Ileng.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *