KABARONLINE.ID

TRUSTED NEWS

AWALBROS GROUP

News

Urai Kemacetan, Satgas Kamseltibcarlantas Subsatgas Rekayasa Gatur dan Rekayasa Lalin

Kabaronline.id | PEKANBARU, – Dalam rangka Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2024 Satgas Kamseltibcarlantas Subsatgas Rekayasa lalulintas melaksanakan kegiatan pengaturan lalulintas dibeberapa titik rawan kemacetan diwilayah hukum Polda Riau pada Minggu 07 April 2024.

Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Taufiq melalui Kasub Satgas Rekayasa Lantas Kompol Rikky Operiandy, S.Sos., SIK., MIK menyampaikan.

” Dalam kegiatan pengaturan lalin tersebut dilibatkan sebanyak 29 anggota Sub Satgas Rekayasa Lantas “, jelasnya, Minggu (08/04/2024).

Sebanyak 29 anggota tersebut disebar dibeberapa titik dalam kota dan luar kota Pekanbaru yaitu di Jl. Soehatta – Jl. T. Tambusai, Jl. T. Tambusai – Jl. Manggis, Jl. HR. Subrantas – Jl. Garuda Sakti, Jl. Jend. Sudirman – Jl. Tj. Rhu, Jl. HR. Subrantas – Jl. SM. Amin dan Tol Pekanbaru – Dumai serta Tol Pekanbaru – Bangkinang.

” Ada pun tujuan dari kegiatan tersebut untuk mengurai kemacetan lalu lintas yang terjadi di jam rawan terjadinya kemacetan ” tambahnya.

Selain melakukan pengaturan juga dilaksanakan rekayasa lalu lintas yang akan dilalui pengendara R2 dan R4 seperti pusat perbelanjaan, pelabuhan, bandara dan terminal.

” Dengan adanya kegiatan pengaturan dan rekayasa lalu lintas tersebut dapat mengurangi kemacetan dijalan, oleh sebab itu mari kita selalu tertib berlalu lintas sehingga Kamseltibcarlantas dapat terlaksana dengan aman dan nyaman “, harap Kompol Rikky.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *