KABARONLINE.ID

TRUSTED NEWS

AWALBROS GROUP

News

Pasca Libur Hari Raya IDUL FITRI 1445 H, Kalapas Kumpulkan Seluruh Pejabat Struktural.

Kabaronline.id |PEKANBARU|Setelah libur panjang dan cuti bersama Hari Raya Idhul fitri 1445 H, Kalapas kelas IIA Pekanbaru Sapto Winarno langsung mengumpulkan seluruh pejabat struktural di ruang kerja Kalapas untuk melakukan rapat dinas yang membahas agenda kerja ke depan sambil melakukan evaluasi atas pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan. Rabu (17/04/24).

Di awal rapat Kalapas mengucapkan terimakasih kepada seluruh pejabat struktural yang hadir sekaligus mewakili seluruh petugas yang ada atas dedikasi dan kerjasamanya selama memberikan pelayanan kepada warga binaan dan keluarganya pada saat kunjungan hari Raya Idhul Fitri kemarin yang relative berjalan dengan aman dan lancar.

Kalapas juga menyampaikan pesan dari Kepala Divisi Pemasyarakatan Riau yang memberikan apresiasi kepada seluruh Unit Pelaksana Teknis yang ada di provinsi Riau Khususnya Lapas Kelas IIA Pekanbaru atas kinerja nya selama bertugas saat Hari Raya Idhul fitri yang aman terkendali dan nyaris tidak terdapat gangguan yang berarti.

Kemudian Kalapas tak hentinya hentinya menghimbau kepada petugas agar dapat memaksimalkan penyerapan anggaran karena pimpinan Kantor Wilayah dalam hal ini Kakanwil Kemenkumham Riau Budi Argap Situngkir sangat konsen dengan penyerapan anggaran pada Unit Pelaksana Teknis di provinsi Riau.

“Saya himbau kepada seluruh petugas agar betul betul memberikan perhatian tentang masalah penyerapan anggaran dan memperhatikan kembali agenda agenda kerja ke depannya agar dapat berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang diinginkan oleh pimpinan kita di Kantor Wilayah.” Ucapnya.

Masalah integritas menjadi sangat penting di dalam sebuah organisasi. “Pesan saya tetap jaga integritas, jangan cemari tempat kita mencari makan untuk keluarga kita. Mudah mudahan momen lebaran ini dapat menjadikan hati dan pikiran kita bersih kembali sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.” Tutupnya

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *