KABARONLINE.ID

TRUSTED NEWS

AWALBROS GROUP

Daerah News

Kapolsek Sukajadi Kompol.Jorminal Sitanggal, SH.,MH. Pimpin Kegiatan Gotong Royong Sekecamatan Sukajadi.

Kabaronline.id | PEKANBARU, – Dalam rangka mensukseskan program Pemerintah Kota Pekanbaru bersama TNI-POLRI dengan tema Gerakan Cinta Pekanbaru, Polsek Sukajadi melaksanakan kegiatan gotong royong serentak se-Kecamatan Sukajadi, Jum’at (17/05/2024).

Dalam kegiatan gotong royong serentak se-Kecamatan Sukajadi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukajadi Kompol Jorminal Sitanggang. SH., MH.

Turut hadir Camat Sukajadi Desheriyanto. S. STP., M. Si., Wakapolsek Sukajadi AKP Phily Marko L, Kanit Lantas Sukajadi Iptu Muharis, Sekcam Ilham Pratama, Lurah se-Kecamatan Sukajadi, Para Bhabinkamtibmas se-Kec. Sukajadi, Para Bahbinsa se-Kec. Sukajadi dan Seluruh aparat Desa dan masyarakat setempat kurang lebih 300 orang.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika S.I.K melalui Kapolsek Sukajadi Kompol Jorminal Sitanggang SH.,MH.,menyampaikan.

” Kegiatan tersebut guna menciptakan lingkungan lebih bersih dan nyaman serta meningkatkan rasa kebersamaan dan persatuan antar sesama “, jelasnya.

Lanjut Kapolsek, adapun sasaran gotong royong tersebut adalah prasarana umum, jalan yang tergenang, Drainase dan titik genangan air.

” Dan kegiatan gotong royong dalam rangka Gerakan Cinta Pekanbaru itu dilaksanakan di Jl. Teratai bawah, Jl. Rajawali, Jl. Nenas Jl. Ketitiran, Jl. Sawai, Jl. Bayan Kec. Sukajadi Pekanbaru. Dan dengan dilaksanakan gotong royong ini dapat menjadikan lingkungan dan Kota Pekanbaru menjadi bersih dan nyaman “, harap Kompol Jorminal.