Brimob Polda Riau siap amankan kunjungan kerja Presiden RI ke Riau

Nasional, Polri1 Dilihat

Kabaronline.id | Pekanbaru – Sejumlah personil Satuan Brimob Polda Riau mengikuti apel gelar kesiapan pasukan dalam rangka pengamanan kunjungan kerja kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Provinsi Riau.
Rabu (29/05/2024)

Apel gabungan TNI – Polri dan Forkopimda dilaksanakan di halaman kantor Gubernur Riau, Hal ini terlihat dari personil yang melaksanakan apel gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H.

banner 336x280

Pada kesempatan tersebut Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, S.I.K., M.Han mengatakan dalam hal tersebut kunjungan Presiden RI ke Provinsi Riau Pihak Polda Riau bersama jajaran dan juga unsur TNI serta Formopimda telah melakukan apel gelar pasukan untuk mendukung kelancaran kegiatan kunjungan Bapak Presiden RI.

Presiden Jokowi akan menghadiri Puncak Peringatan Hari Lahir Pancasila pada 1 Juni 2024 bertempat di Lapangan Blok Rokan di Kota Dumai.

“Brimob Riau siap amankan kunker Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo di Provinsi Riau baik Pam lokasi maupun Pam jalur” kata Kombes Pol Dwi