Pembukaan Turnamen Bola Volley di Polsek Singingi Dalam Rangka Memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78

Daerah, Polri1 Dilihat

KABARONLINE.ID | KUANTANSINGINGI,- Polsek Singingi menggelar acara pembukaan turnamen bola voli dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78. Acara ini berlangsung meriah dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kapolsek Singingi AKP Linter Sihaloho SH MH, Kanit Reskrim IPDA Deby Setiawan SH MH, personel Polsek Singingi, dan tim-tim bola voli yang siap bertanding. Pada hari Selasa (11/6/2024) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Singingi, AKP Linter Sihaloho, S.H, M.H, menyampaikan “Tujuan diadakannya turnamen bola voli ini adalah untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78. Selain itu, turnamen ini juga diikuti oleh seluruh instansi pemerintahan se-Kecamatan Singingi, yang bertujuan untuk menjalin hubungan baik antar instansi menjelang Pilkada tahun 2024,” ujar Kapolsek.

banner 336x280

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua dan dapat mempererat hubungan antar instansi,” ujar Kapolsek dalam sambutannya. Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama yang diikuti oleh seluruh peserta dan tamu undangan. Acara pembukaan kemudian ditutup dengan doa bersama.

Turnamen bola voli ini diikuti oleh 23 tim yang terdiri dari berbagai instansi pemerintahan di Kecamatan Singingi. Pertandingan pertama mempertemukan Tim Pemdes Desa Sei Kuning melawan Tim UPTD Desa Sei Sirih, serta Tim UPTD Muara Lembu melawan Tim Polsek Singingi.

Pada hari pertama turnamen, suasana di Polsek Singingi sangat meriah dengan dukungan penuh dari para penonton. Pertandingan berlangsung dengan penuh semangat dan sportivitas. Hingga saat ini, situasi di lokasi turnamen tetap aman dan kondusif.

“Turnamen bola voli ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan mempererat hubungan antar instansi, sekaligus menjadi hiburan bagi masyarakat di sekitar Kecamatan Singingi. Dengan semangat kebersamaan dan sportivitas, diharapkan turnamen ini dapat berjalan lancar dan sukses, serta memberikan kesan positif bagi semua pihak yang terlibat,” pungkas Kapolsek.

Sumber: Humas Polres Kuansing