KABARONLINE.ID

TRUSTED NEWS

AWALBROS GROUP

Peristiwa Terpopuler

Polresta Pekanbaru Gelar Operasi Lilin Lancang Kuning 2023

Kabaronline.id | Pekanbaru, 22 Desember 2023 – Dalam upaya menciptakan situasi aman dan kondusif selama perayaan Natal dan Tahun Baru, Polresta Pekanbaru melaksanakan Operasi Lilin Lancang Kuning 2023. Sebanyak 182 personel Satgas Operasi terbagi dalam Satgas Preemtif, Satgas Preventif, Satgas Kamseltibcarlantas, Satgas Gakkum, Satgas Humas, dan Satgas Banops.

Polresta Pekanbaru juga menempatkan pos pengamanan di 4 titik strategis, yakni di Purna MTQ, Sukaramai Trade Center, Simpang Empat Garuda Sakti, Alam Mayang, dan satu pos pelayanan di Pelabuhan Sungai Duku.

Kapolresta Pekanbaru, AKBP Jeki Rahmat Mustika, SIK, memberikan arahan kepada personel Satgas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama musim liburan ini. Dia menekankan pentingnya menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kota Pekanbaru serta mengingatkan agar tetap waspada terhadap peningkatan kasus Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

Operasi Lilin Lancang Kuning ini dijadwalkan berlangsung mulai tanggal 22 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024. Polresta Pekanbaru berharap kehadiran personel Satgas dan pos pengamanan tersebut dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan gangguan kamtibmas selama libur akhir tahun.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *