KABARONLINE.ID

TRUSTED NEWS

AWALBROS GROUP

Pemerintahan

Kapolres Pidie Jaya bersama Forkopimda Tinjau Proses Pelipatan Surat Suara

Kabaronline.id | Pidie Jaya-Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo bersama Forkopimda meninjau proses pelipatan surat suara Pemilu 2024 di Gedung Tgk Chik Pante Geulima, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya, Selasa, 16 Januari 2024.

Kasi Humas Polres Pidie Jaya Ipda Mustafa menyampaikan, peninjauan tersebut dilakukan untuk mengetahui secara langsung proses sortir dan pelipatan surat suara Pemilu 2024. Dalam hal ini, KIP Kabupaten Pidie Jaya fokus pada penyortiran dan pelipatan surat suara untuk calon legislatif DPR RI Dapil Aceh.

“Kapolres Pidie Jaya, termasuk Pj Bupati meninjau langsung proses penyortiran dan pelipatan surat suara di gudang logistik Pemilu 2024,” ujar Mustafa.

Tujuan kunjungan ini adalah untuk mengamati langsung kesiapan KIP Kabupaten Pidie Jaya menghadapi Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Pidie Jaya.

Selama proses berlangsung, Kapolres Pidie Jaya dan unsur Forkopimda aktif terlibat dalam pemantauan dan koordinasi dengan Ketua KIP Kabupaten Pidie Jaya, terkait kegiatan sortir dan pelipatan surat suara.

Ini merupakan langkah strategis dalam menjaga kelancaran dan keamanan pelaksanaan pemilu di wilayah Kabupaten Pidie Jaya.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *