KABARONLINE.ID

TRUSTED NEWS

AWALBROS GROUP

News

Satgas Preventif Subsatgas Obvit Ops Ketupat LK 2024 Laksanakan Patroli Preventif

Kabaronline.id | PEKANBARU, – Pada hari Seni (08/04/2024) Satgas Preventif Subsatgas Obvit Polda Riau dalam rangka Ops Ketupat Lancang Kuning 2024 melaksanakan kegiatan Preventif dibeberapa tempat keramaian dalam kota Pekanbaru.

Satgas Preventif Subsatgas Obvit Polda Riau yang dipimpin AKBP Willy Kartamanah, AKS.,SIP.,M.Si yang didampingi 4 personil lainnya menyasar pengunjung dan petugas di pusat keramaian yaitu :

Mall Living World Jl. Jend. Soekarno – Hatta, Petugas jaga Mall SKA Jl. Soekarno – Hatta, Pelabuhan Sei. Duku Jl. Tanjung Datuk, Petugas jaga Terminal AKAP, Petugas jaga Bandara SSQ II Jl. Perhubungan dan Petugas Pos Pengamanan Jl. Air Hitam Pekanbaru.

Kasubsargas Obvit AKBP Willy Kartamanah menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan Penyuluhan serta himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

” Himbauan pentingnya menjaga Kamtibmas selama menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H dalam rangak Ops Ketupat 2024 dilaksanakan kepada masyarakat pengunjung atau pun petugas dipusat keramaian tersebut “, jelasnya, Selasa (09/04/2024).

Lanjut AKBP Willy, dengan terlaksananya kegiatan penyuluhan dan himbauan yang disampaikan tersebut dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

” Semoga apa yang kita sampaikan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing, dengan terlaksananya Kamtibmas yang kondusif akan tercipta Harkamtibmas yang aman dan damai “, tutup nya.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *