KABARONLINE.ID

TRUSTED NEWS

AWALBROS GROUP

News

Polsek Kuantan Tengah Lakukan Patroli Pengecekan di SPBU Sei Jering Teluk Kuantan

Kabaronline.id | KUANTANSINGINGI,- Polsek Kuantan Tengah melakukan kegiatan patroli ke SPBU Sei Jering – Teluk Kuantan. Kegiatan ini dilakukan oleh dua personel, yaitu Aiptu I.S.Simanjuntak, S.H dan Aiptu P. Hutabarat, S.H, dengan tujuan untuk mengantisipasi praktik kecurangan yang dapat merugikan konsumen atau masyarakat yang melakukan pengisian BBM di SPBU tersebut. Pada hari Kamis (11/4/2024) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., melalui Plt Kapolsek Kuantan Tengah, AKP Feri Wardi, mengatakan “Patroli tersebut bertujuan untuk mengantisipasi penyimpangan penjualan BBM bersubsidi, kemacetan, dan pembelian BBM bersubsidi untuk penimbunan menjelang lebaran Idul Fitri 2024. Namun, hasil patroli menunjukkan bahwa tidak ditemukan indikasi penyimpangan atau kecurangan yang dilakukan oleh petugas SPBU,” jelas AKP Feri.

“Selama kegiatan patroli, tidak terjadi kemacetan atau antrian panjang kendaraan saat pengisian BBM di SPBU. Aktivitas lalu lintas berlangsung normal, dan situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Giat patroli tersebut berhasil menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang melakukan pengisian BBM di SPBU Sei Jering,” pungkas AKP Feri.

Sumber: Humas Polres Kuansing

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *