KABARONLINE.ID

TRUSTED NEWS

AWALBROS GROUP

News

Danrem 031/WB Pimpin Sidang Parade Cata PK TNI AD TA. 2024 Panda Korem 031/WB

Kabaronline.id | Pekanbaru – Bertindak sebagai Ketua Sidang Komandan Korem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.han Pimpin Sidang Parade Cata PK TNI AD TA. 2024 Panda Korem 031/WB yang berlangsung di Lapangan Tennis Indoor Makorem 031/WB, Rabu 17 April 2024.

Acara yang dimulai dengan Laporan dari Sekretaris l Kolonel Kav Yuli Eko Hadiyanto, S.Sos Danrem secara resmi membuka Sidang Parade Cata PK TNI AD TA. 2024 yang di ikuti oleh 64 peserta sidang, dalam sambutannya Danrem menyampaikan “pada hari ini kita yang merupakan panitia penerimaan Cata PK tahun 2024 akan melaksanakan pemeriksaan akhir kepada para peserta seleksi yang telah lulus dalam mengikuti serangkaian ujian baik administrasi, fisik maupun kesehatan tingkat Panda Korem 031/WB yang kemudian hasil dari sidang ini akan menentukan mereka layak tidaknya mengikuti ke tahap tingkat Pusat Kodam l/BB nanti nya. Disini saya mengucapkan terima kasih kepada para panitia yang telah melaksanakan seleksi secara jujur, transparan dan objektif sehingga kita mendapatkan calon calon prajurit yang handal, kuat dan sehat.

Danrem 031 WB Pimpin Sidang Parade Cata 2024

Kepada para peserta seleksi saya mengingatkan bahwa hasil yang kalian dapat sehingga dapat mengikuti Parade ini tidak lah mudah, kalian sudah berusaha, berlatih dan berjuang sangat maksimal, untuk itu tetaplah berdoa dan berikhtiar kepada Tuhan YME, agar segala perjuangan yang kalian kerjakan dapat membuahkan hasil yang baik bagi kalian, tetap menjaga kesehatan dan semangat dalam berlatih” pungkas Danrem.

Acara yang dilanjutkan dengan pemeriksaan secara intensif kepada para peserta seleksi yang diikuti oleh Danrem 031/WB beserta para Panitia Seleksi diantaranya Kasi Pers Kasrem 031/WB, Kaajen Rem 031/WB, Dandenkesyah 01.04.03 Pekanbaru, Ka Rumkit Pekanbaru, Kajasrem 031/WB, Pasi Intel Rem 031/WB. (Pen031)

@tni_angkatan_darat
@kodam.bukitbarisan

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *