KABARONLINE.ID

TRUSTED NEWS

AWALBROS GROUP

News

Subsatgas Intelijen Ops Ketupat LK 2024 Monitoring Lokasi Rawan Tindak Kejahatan C3

Kabaronline.id | PEKANBARU, – Deteksi dini dan deteksi aksi terhadap tindak kriminalitas yang dapat menganggu situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Idul Fitri 1445H.

Satgas Preventif Subsatgas Intelijen dalam rangka Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024 pada Senin (09/04/2024) melaksanakan monitoring kebeberapa lokasi yang diduga rawan terjadinya tindak kejahatan C3 di kota Pekanbaru.

Kegiatan yang dilaksanakan sekira pukul 09.45 Wib tersebut dipimpin oleh Kasubsatagas Intelijen AKBP Rudi Anton Samosir, SE serta didampingi 6 anggota Subsatgas Intelijen lainnya.

Adapun lokasi dan sasaran kegiatan yaitu, Terminal AKAP, Area sekitarnya Jl. Arifin Ahmad, Jl. Soekarno Hatta, Jl. HR. Subrantas, Planet Swalayan Garuda Sakti dan Pelabuhan Sungai Duku.

Kasubsatgas Intelijen AKBP Rudi Anton Samosir, SE memaparkan, dalam kegiatan monitoring yang dilaksanakan Subsatgas Intelijen meliputi.

” Memonitoring mobilitas masyarakat yang mudik di Terminal AKAP dan Pelabuhan Sungai Duku dan monitoring aktivitas penukaran uang (perorangan) serta monitoring arus lalu lintas “, jelasnya Rabu (10/04/2024).

Lanjutnya, selain hal tersebut Subsatgas juga melaksanakan monitoring ke Swalayan antisipasi peredaran makanan dan minuman yang kadaluarsa.

” Dengan terlaksananya kegiatan tersebut dapat terlaksananya ketertiban dan keamanan terhadap aktifitas Masyarakat yang akan melaksanakan perayaan mudik lebaran “, pungkasnya.

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *