KABARONLINE.ID

TRUSTED NEWS

AWALBROS GROUP

News

IWGC Propinsi Riau Silaturahmi Ke Wartawan Senior Buyung Barat .

Kabaronline.id | Pekanbaru, Riau.
Ikatan wartawan gerak cepat atau ( IWGC ) Propinsi Riau yang di Komandoi oleh Adrison Pimpinan media Fakta Pekanbaru bersama dengan pengurus IWGC lainnya pada Kamis, ( 18,April, 2024 ) Melakukan kunjungan sekaligus Bersilaturahmi ke kediaman Wartawan Senior propinsi riau Buyung Barat atau sering di panggil Pak Roji di Bilangan jalan Cempedak Marpoyan damai kota pekanbaru.
Adrison yang didampingi oleh Para anggotanya Omeng dari Media Kontras, Pung El Mandri alias Andri dari media Tirai investigasi, Kote dari Media Kabaronline saat berkunjung ke kediaman rumah Pak Roji, mengatakan kepada awak media ini, bahwa kunjungan Pengurus Ikatan wartawan gerak cepat Propinsi riau (IWGC). ke rumah salah satu Sahabat beliau yang selama ini sudah lama tidak pernah berjumpa , ini dikarenakan kesibukan masing-masing, Ucap Adrison. Ditambahkan oleh Adrison saudara kita ini Buyung Barat atau sering di panggil pak Roji ini oleh para rekan rekan wartawan di Riau khususnya di kota pekanbaru adalah Wartawan Media SKM Tropong, terakhir beliau mendedikasikan dirinya di Surat kabar Mingguan yang cukup di segani di wilayah hukum Propinsi riau ini sebut Adrison menceritakan rekam jejaknya Buyung barat.
Bukan itu saja Kata Adrison, Bang Roji begitu kental dia dipanggil, adalah orang yang paling disegani oleh Mantan Kapolda Riau, Irjen Pol, Agung Setya Imam effendi, yang sekarang masih menjabat Kapolda Sumatera Utara. Mengapa sepak terjang Buyung barat atau Pak Roji ini begitu kental namanya dan tak asing di telingga bapak Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, menurut Adrison selama Aktif di media atau menjadi Kuli tinta Buyung Barat, selalu menulis berita berita yang positif dan bersifat membangun bangsa serta tidak mengandung Suku, Ras dan agama.
Dilanjutkan oleh Adrison Selama menjadi wartawan Buyung barat di dalam tulisannya tidak pernah mencaci maki pemerintahan, baik pemerintahan Eksekutif, Legislatip maupun yang di Yudikatif, Ucap Adrison.
Semoga saja selama kita tidak berjumpa dengan beliau , Bang Roji ini pada hari ini Masih dalam suasana lebaran idul fitri , Alhamdulilah saya bersama dengan rekan rekan yang ada di IWGC Propinsi Riau dapat bersilaturahmi dengan Senior kami yang sudah banyak memberikan kontribusi kepada adik adiknya ini,
Terima kasih bang Roji atau Buyung Barat atas ilmu-ilmu yang di berikan kepada kami. Tak lupa Adrison yang merupakan Ketua Ikatan Wartawan Gerak Cepat Propinsi Riau, mendoakan agar bapak Buyung Barat atau Pak Roji ini selalu dalam keadaan sehat sehat selalu serta di panjangkan umurnya oleh Allah SWT.
Demikian Adrison Pimpinan Media Fakta Pekanbaru menutup.

PENULIS. : KOTE / A. Lakoni